Wanita Ini Raih Rp 1 M Untuk Satu Video ‘Nakal’ yang Ia Sebarkan…

Seorang wanita asal Wales, Inggris, mendapat pemasukkan hingga Rp747 juta per bulan. Wanita Ini Raih Rp 1 M Untuk Satu Video ‘Nakal’ yang Ia Sebarkan…

Wanita asal Wales, Inggris, mendapat pemasukkan hingga Rp747 juta per bulan dari hasil mengunggah foto-foto nakal di media sosial. Sebelum menekuni ‘bidang’ ini, Danni Harwood yang dulunya merupakan seorang gadis paduan suara mengatakan bahwa dirinya harus mengeksplorasi berbagai jenis fetish setelah mendapat permintaan aneh dari kliennya.

Sang klien bahkan dengan senang hati membayar hingga puluhan juta rupiah, asalkan Dannii mengunggah foto nakal sesuai dengan keinginan mereka. Saat ini, Danni memiliki sekitar 1.000 klien di platform OnlyFans. Situs ini merupakan tiruan Instagram yang berisikan konten-konten dewasa. Sayangnya, bagi Anda yang ingin bergabung, OnlyFans menetapkan biaya langganan senilai Rp182 ribu per bulan.

Tak heran jika Danni mendapat pemasukkan yang sangat fantastis dari hasil memuaskan fantasi liar para kliennya. Bagaimana tidak, selain iuran bulanan, setiap pengguna OnlyFans harus membayar biaya tambahan jika memiliki sebuah permintaan khusus yang harus dilakukan oleh Danni.

Meski tidak banyak orang yang meminta Danni untuk tampil sehelai benang pun, tapi banyak klien yang mengirim permintaan-permintaan aneh. “Seorang pria punya fetish tentang rambut. Ia meminta saya untuk menyisir rambut menggunakan jari tangan setelah dikeringkan. Saya juga harus berpakaian lengkap, tanpa pakaian nakal, dan hanya melihat ke arahnya dan mengucapkan namanya sambil menyisir rambut,” tutur Danni.

Untuk permintaan tersebut, Danni mendapat bayaran hingga Rp2,1 juta. “Orang-orang rela mengeluarkan banyak uang untuk hal-hal yang tidak dapat mereka temukan secara gratis di internet,” timpalnya. Pemintaan aneh lainnya, termasuk menjawab panggilan pengantar pizza dengan kondisi telanjang, meski ia harus memposisikan diri hingga sang pengantar pizza tidak bisa melihatnya.

Danni memang melakukan banyak konten seksual, tetapi permintaan aneh-aneh inilah yang menambah penghasilannya secara signifikan. “Laman saya tidak hanya berisi konten-konten seksual. Saya pernah tampil telanjang tanpa sehelai benang pun, tapi ternyata tidak terlalu banyak perhatian klien,” tegasnya.

“Orang-orang lebih tertarik untuk berinteraksi, membuat permintaan-permintaan khusus agar sesuai dengan fantasi mereka. Laman saya menawarkan hal-hal yang sangat berbeda seperti game dan fetish,” tukas Danni.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Panti pijat plus plus jakarta | pijat refleksi jakarta | Design by ThemesDNA.com
top