Teror Pennywise Diklaim Lebih Menyeramkan, Inilah 4 Fakta Film IT Chapter 2

Warner Bros Pictures secara resmi merilis trailer dari film It: Chapter 2, Jumat (10/5/2019) dini hari waktu Indonesia. Film ini adalah lanjutan dari sekuel film It, yang tayang pada tahun 2017.

Trailer film It: Chapter 2 dengan panjang 3 menit ini dimulai dengan adegan Beverly Marsh dewasa yang diperankan oleh Jessica Chastain ini kembali ke rumahnya waktu kecil di Kota Derry. Namun, rumah tersebut telah dihuni oleh seorang wanita tua bernama Nyonya Kersh.

Bagaimana sudah penasaran? Dalam novel asli karya Stephen King, It berkisah mengenai sekelompok anak yang mendapat ancaman dari dunia lain melalui sosok badut bernama Pennywise di Kota Derry, Maine, AS.

Anak-anak tersebut lantas menghadapi ancaman Pennywise dan berhasil mengatasinya. Namun masalah-masalah yang sama muncul lagi 27 tahun kemudian, tenggang waktu kemunculan Pennywise.

Berikut fakta film It: Chapter 2 yang dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (12/5/2019).

Kembalinya The Loser’s Club Ke Kota Derry

It: Chapter 2 akan mengisahkan kembalinya The Loser’s Club ke Kota Derry, 27 tahun setelah kejadian di film It yang pertama. Mereka akhirnya kembali setelah teror Pennywise akan muncul kembali.

The Loser’s Club ke Kota Derry kembali mengenang sejumlah lokasi tempat mereka berpetualang. Namun misi mereka kembali ke kota yang menakutkan bukan untuk bernostalgia, namun untuk berhadapan dengan Pennywise.

Kenangan lama yang menghantui, ditambah Bill Denbrough (James McAvoy) yang adiknya menjadi korban dari Pennywise di tengah hujan.

Ketika kamu melihat The Losers Club di akhir film pertama, tidak pasti apakah Pennywise telah dikalahkan selamanya. Selama durasi film, Beverly Marsh melihat teman-temannya bersama lagi sebagai orang dewasa yang bertarung melawan Pennywise.

Bill, Beverly, Ben Hanscom, Richie Tozier, Eddie Kaspbrak, Stan Uris, dan Mike Hanlon semuanya berpisah. Tetapi bersumpah akan kembali ke Derry untuk mengalahkannya lagi.

Anggota yang hilang dari The Loser’s Club

Pertama kali melihattrailernya, tampak anggota The Loser’s Club sebagai orang dewasa. Eddie Kasbrak hilang, meskipun kemudian dia muncul dari sebuah tangki ikan di restoran Cina Oriental Jade.

Dalam adegan lain dari restoran yang sama, gong bergerak sedikit di belakangThe Loser’s Club, menunjukkan bahwa itu baru saja dipukul untuk menandakan pertemuan kelompok yang penting.

Stanley Uris juga tidak ada di The Loser’s Club, karena alasan tertentu yang dijelaskan oleh buku Stephen King. Dalam novel aslinya, Stan tidak dapat menghadapi kegelisahannya untuk kembali ke Derry untuk melawan Pennywise lagi.

Ketika The Loser’s Club dewasa melihat diri mereka sebagai anak-anak di jendela, toko es krim terlihat di belakang mereka. Mungkinkah itu Derry Ice Cream Bar, tempat The Bowers Gang melawan Ritchie di novel? Plot itu mungkin akan ditampilkan dalam film.

Lebih Menyeramkan dari sebelumnya

Trailer tersebut juga menunjukkan bahwa The Loser’s Club belum menemukan cara untuk mengalahkan Pennywise. Bill terus melihat penglihatan tentang saudara lelakinya yang terbunuh, Georgie, dalam saluran air.

Dan Bev terlihat tenggelam dalam seluruh ruangan berdarah. Ini jauh lebih buruk daripada halusinasi darah asli dari It yang pertama.

Tayang pada September 2019

Film It: Chapter 2 ini dijadwalkan akan tayang pada 6 September 2019 di Bioskop. Tentunya aksi teror Pennywise akan terus bersiap-siap mendatangi The Loser’s Club.

Kalau kamu penyuka film horor, It: Chapter 2 wajib menjadi film yang ditonton September 2019 nanti.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Panti pijat plus plus jakarta | pijat refleksi jakarta | Design by ThemesDNA.com
top