Terlalu Seksi, Pramusaji Cantik Ini Seksinya Bikin Gagal Fokus!

Taiwan kembali menemukan seorang pekerja yang menarik pengunjung lokal maupun wisatawan. Terlalu Seksi, Pramusaji Cantik Ini Seksinya Bikin Gagal Fokus!

Mengikuti jejak Pork Princess, Bean Curd Hunk, McDonald’s Goddess dan Most Beautiful Fishmonger, Taiwan kembali menemukan seorang pekerja yang menarik pengunjung lokal maupun wisatawan mancanegara untuk mengunjungi Taiwan.

Video yang direkam seorang pengunjung di salah satu restoran makanan serba panggang, Barbeque Joint, di Jalan Alishan menjadi viral. Video memperlihatkan seorang wanita berpakaian seksi dan berwajah cantik bak model. Bukan pengunjung restoran, wanita tersebut ternyata seorang pramusaji di sana.

Ia rela bekerja di belakang panggangan dan bau asap. Dalam video tersebut, si wanita dengan cepat membantu pelanggan yang rela mengantre untuk membeli barbeku di restoran tempatnya bekerja.

Netizen pun berhasil melacak identitas wanita itu, dia adalah seorang wanita yang berusia 36 tahun bernama Ruo Yan, yang merupakan anggota keluarga dari Tsou (Cou), penduduk asli Taiwan Selatan Tengah. Ruo Yan ternyata juga pernah bekerja menjadi model dan seni pertunjukkan, ia kembali ke rumah untuk membantu di restoran tempatnya bekerja.

Tidak hanya berparas cantik, Ruo Yan memang kerap berpakaian seksi ketika melayani pembeli. Ia paling suka mengenakan atasan dengan belahan dada sangat rendah. Rambut pirangnya pun kerap digerai sehingga menambah penampilannya makin berani.

Namun terlepas dari penampilannya yang seksi, Rou Yan memang seorang pramusaji yang cekatan dan tidak ingin membuat pembelinya lama menunggu. Tidak hanya ketika sedang melayani pembeli saja Rou Yan berpenampilan seksi, dalam berbagai pose, Rou Yan memang kerap mengenakan pakaian seksi atau berpose sensual.

Sejak videonya viral, penjualan di restoran melesat tajam karena Ruo Yan menjadi pusat perhatian serta pemandangan yang tidak biasa. Dari sekedar ingin melihat saja hingga akhirnya membeli barbeku, Ruo Yan berhasil menarik perhatian para pengunjung.

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2019 Panti pijat plus plus jakarta | pijat refleksi jakarta | Design by ThemesDNA.com
top