Tajir amat Pengemis Yang Punya 3 Istri Ini Bikin Melongo!

beritaterhangat.info – Salah satu alasan klasik yang membuat seseorang mengemis adalah, terpaksa karena kondisi ekonomi yang carut marut, sementara cari kerja susah. Terpaksa deh ngemis!! Well, klasik banget ya alesannya, bahkan hampir semua pengemis akan mengatakan hal yang sama..POKERQQ

Bacajuga CeritaDewasa

Tapi kalian percaya nggak dengan alasan tersebut. Jangan-jangan pengemisnya kayak si Chhotu Baraik, asal kota Chakradharpur, Jharkand, India.

Alih-alih hidup miskin dengan tinggal dibawah kolong jembatan atau gubuk reyot, pria berusia 40 tahun ini hidup bergelimpangan harta. Nggak tanggung-tanggung Gaes, dia punya istri 3 dan sebuah perusahaan dengan jumlah karyawan mencapai 20 orang. Wow banget kan?

Dilansir dair kompas.com, dari hasil mengemis saja Chhotu berhasil mengantongi uang hingga 30 ribu Rupee atau sekitar 6.5 Juta per bulan. Nah, uang tersebut ternyata nggak dimakan semua, tapi dia gunakan untuk mengembangkan tokonya.

Awalnya saya berusaha keras memenuhi kebutuhan saya, tetapi kemiskinan terus mengikuti seperti bayangan diri saya,”

Lalu saya mulai mengemis dan mendapatkan penghasilan yang lumayan. Saya kemudian menginvestasikan uang itu ke beberapa bisnis untuk mendapatkan keuntungan,” kata Chhotu.

Setelah memiliki toko perabotan yang sehari-hari dikelola istri pertamanya, pendapatan Chhotu melonjak hingga 1 juta Rupee atau lebih dari Rp 200 juta sebulan. Nggak cuma itu, dia pun kini sudah punya 20 orang karyawan yang membantunya.

 

Masih Ngemis Ternyata Gaes!

Walaupun sudah termasuk pengusaha sukses, ternyata Chhotu masih tetap saja mengemis. Di pagi hingga sore, Chhotu biasa mengemis dengan pakaian compang-camping, sementara di sore hari dia mengenakan kemeja dan dasi, kemudian memimpin rapat di perusahaannya.

Menariknya, dia mengaku hidup bahagia bersama dengan ketiga istrinya. Bahkan Chhotu mengaku ketiganya sangat akur dan mendukung bisnisnya ini.

Istri pertama saya mengelola toko perabotan. Pemasukan dari mengemis dan bisnis pemasaran saya bagikan rata kepada ketiga istri. Sehingga tak ada perselisihan di antara mereka,”

Tidak hanya itu, walaupun kini dia sudah mapan secara ekonomi dan memiliki banyak karyawan, Chhota mengaku masih nyaman dan belum mau pensiun dari mengemis. Waduh, wajib hati-hati Gaes. Jangan-jangan pengemis di sekitar kita lebih kaya ketimbang yang ngasih uangnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

';