Ditinggalkan Orangtua Bocah 10 Tahun Ini Banting Tulang Besarkan Kedua Adiknya.

beritaterhangat.info

beritaterhangat.info – Bocah usia 10 tahun memang lagi senang-senangnya bermain. Tapi nggak semuanya lho! Beberapa anak terkadang bernasib kurang beruntung hingga mereka nggak bisa main dan hidup seperti layaknya anak-anak kecil lainnya.

Bacajuga CeritaDewasa

Contohnya bocah asal China yang bernama Xiao Ying. Di usianya yang baru berusia 10 tahun, bocah ini harus mengurusi kebutuhan 2 orang adiknya, dari mulai mempersiapkan makanan, mengurusi keperluan sekolah hingga mencari nafkah sendiri.

Dilansir dalam Viral4real, kehidupan Xiao Ying memang sangat tidak beruntung. Di usianya yang masih kecil, ayahnya meninggal dunia karena kanker. Nggak lama setelah itu, ibunya justru meninggalkan dia dan kedua adiknya untuk menikah lagi.

Menariknya, Xiao Ying merupakan anak yang tegar dan nggak mau menyerah. Dia pun nggak mau merepotkan orang lain karena ketidakberuntungannya.

Contohnya saja saat Pamannya datang dan berniat untuk mengadopsi kedua adik lelakinya agar tugasnya semakin ringan. Xiao Ying langsung menolaknya dan berjanji dia mampu menjadi ibu sekaligus ayah bagi dua saudaranya tesebut.

Yang lebih mengagumkan, ternyata Xiao Ying merupakan anak yang cukup berprestasi di sekolahnya. Ini sangat mengherankan, pasalnya pekerjaanya di rumah sangat banyak, dan dia hanya punya sedikit waktu untuk belajar. Itu pun hanya bisa dia gunakan untuk beristirahat.

Setelah mengetahui kondisi Xia Ying dan prestasinya yang mentereng, pihak sekolah akhirnya memberikan gadis kecil tersebut beasiswa agar dia nggak perlu lagi memikirkan biaya sekolah. Selain itu, beberapa orang pun ikut memberikan donasinya berupa uang dan barang-barang lain.

Kisah kehidupan dan prestasi Xiao Ying saat ini viral di media sosial. Banyak netizen yang berharap agar anak ini mendapatkan sentuhan tangan dari pemerintah agar kehidupannya jadi lebih baik, sekaligus untuk memaksimalkan potensi yang dimikiki Xiao Ying.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *