Presiden Uganda: Jangan Oral Seks, Mulut Itu Untuk Makan

Presiden Uganda

beritaterhangat.info – Presiden Uganda, Yoweri Museveni, menegaskan bahwa ia melarang warganya untuk melakukan oral seks. Dalam sebuah pernyataan kepada awak media, ia mengatakan bahwa mulut manusia digunakan untuk makan, bukan untuk berhubungan badan. Terkait dengan larangan ini, Presiden Museveni menyalahkan outsider (orang dari luar Uganda) yang mencoba meyakinkan rakyatnya untuk melakukan oral seks. Oleh sebab itu, ia mengeluarkan peringatan keras. […]

Read More

Orang yang Sering Bangun Kesiangan Lebih Cepat Meninggal

Orang yang Sering Bangun Kesiangan Lebih Cepat Meninggal

beritaterhangat.info – Beberapa orang kerap memiliki masalah pola tidur yang tidak teratur. Hal ini membuat mereka tidur terlalu larut, dan menyebabkan bangun kesiangan. Namun demikian, sebuah penelitian terbaru menunjukkan pola tidur tidak teratur tersebut dapat membuat Anda meninggal lebih cepat. Dilansir dari Tech Times, Jumat (13/4/2018), sebuah penelitian yang diterbitkan dalam the journal Chronobiology International dilakukan dengan meneliti pola tidur relawan yang berjumlah sekitar […]

Read More

10 Manfaat Susu Beruang untuk Perokok yang Sangat Penting

10 Manfaat Susu Beruang untuk Perokok yang Sangat Penting

beritaterhangat.info – Banyak sekali produk olahan terbuat dari susu menjadi salah satu produk yang paling banyak di cari di pasaran. Selain rasanya yang enak, seperti yang kita ketahui bahwa susu merupakan salah satu asupan bernutrisi lengkap yang sangat baik tidak hanya untuk kesehatan tapi juga untuk memenuhi kebutuhan nutrisi sehari- hari. Adapun salah satu produk susu […]

Read More

WOW : 7 Merek Ikan Sarden Kaleng Positif Mengandung Cacing

Ikan Sarden Kaleng Positif Mengandung Cacing

beritaterhangat.info – Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) RI menemukan 27 merek ikan makarel atau sarden kalengan positif mengandung parasit cacing atau cacing jenis Anisakis Sp. Produk ikan makerel kalengan mengandung cacing itu pertama kali ditemukan di wilayah Riau. Kemudian dikembangkan seluruh BBPOM di seluruh Indonesia. Kepala BPOM RI, Penny K Lukito menyampaikan pada temuan pertama hanya ada […]

Read More

Melihat Rahasia Kecantikan Dari Facial Sperma

beritaterhangat.info

beritaterhangat.info –Seperti apakah facial penis? Situs TheRoot mencari tahu tentang facial penis di New York, Georgia Louise. Karena rasa ingin tahu yang begitu besar, inilah yang bisa Anda ketahui tentang facial penis. Facial penis ini ternyata bahannya terbuat dari penis sebenarnya atau paling tidak bagian dari penis. Bahan utama dalam perawatan kecantikan eksklusif ini adalah kulup yang […]

Read More

Kenapa Rambut Kemaluan Tumbuh Sangat Cepat?

beritaterhangat.info

beritaterhangat.info – kesehatan, Cewek yang memiliki bulu atau rambut pada tubuhnya yang agak lebat pasti kadang bingung harus ngapain. Soalnya, rambut pada tubuh itu cepat banget tumbuhnya, meski baru saja kamu cukur. Apa lagi bulu kemaluan. Berbeda dengan rambut kepala yang mudah dipangkas, rambut kemaluancenderung lebih lebat dan terkadang lebih cepat tumbuh setelah dicukur. Seolah rambut kemaluan Anda tumbuh dengan steroid, namun itu […]

Read More

10 Manfaat Gelatin Sapi Untuk Kesehatan Tubuh Kita

beritaterhangat.info – Kesehatan,  Jika kamu mendengar kata gelatin, pasti kamu akan berpikir tentang bahan kue atau dessert. Memang benar bahwa gelatin banyak digunakan sebagai bahan pembuat puding atau pannacota. Baca Juga : Cerita Dewasa Gelatin sendiri diperoleh dari kolagen yang banyak terdapat di kulit, tulang, ligamen, atau tendon. Gelatin tidak memiliki rasa, tidak berwarna, dan akan […]

Read More

Tidur Pakai Kipas Angin Ternyata Bisa Berakibat Bahaya

beritaterhangat.info – Musim ujan udah lewat, menyisakan panas siang hari yang nggak karua-karuan. Beruntung kamu yang tidur di kamar AC dengan suhu kamar yang sejuk segar. Tapi gimana dengan nasib anak kosan, yang boro-boro pake AC, sedangkan dapetin kipas angin aja butuh perjuangan? Di kala musim panas kayak gini, kipas angin emang jadi solusi buat menurunkan […]

Read More

4 Posisi ini Enak Dan Cocok Dicoba di Kamar Mandi

beritaterhangat.info

beritaterhangat.info – saat mandi tampaknya sedikit rumit dilakukan. Bukan hanya karena ruangan yang kecil dan terbatas. Tapi sabun, gelembung, dan bekas air yang tepercik membasahi lantai membuatnya agak berbahaya. Anda bisa terpeleset bila tidak berhati-hati. Bacajuga ; CeritaDewasa Meski begitu, ada berbagai tips dan posisi seks yang bisa dicoba di kamar mandi. Seksolog Annabelle Knight merekomendasikan tips dan posisi […]

Read More

Terbukti Lakukan Hal ini Agar Wanita Lebih Puas Diranjang

abg orgasme

beritaterhangat.info – Seks, Terbukti Lakukan Hal ini Agar Wanita Lebih Puas Diranjang – Ada banyak mitos yang menyelubungi orgasme wanita. Tak sedikit mitos-mitos ini yang terdengar konyol dan sama sekali tidak benar. Bacajuga ; CeritaDewasa Bahkan, ada satu studi yang mengatakan, untuk bisa lebih sering mudah dan lebih sering orgasme, yang perlu wanita lakukan hanyalah “mematikan otaknya” saat sedang berhubungan seks, alias […]

Read More