Beber@pa Kesalahan Saat Bercint@ Ini Bahaya BuAt Mr P Pri@

Beber@pa Kesalahan Saat Bercint@ Ini Bahaya BuAt Mr P Pri@

beritaterhangat.info – Nggak ada yang lebih menggairahkan dari pada seks panas dengan sang suami. Memang, sudah sepatutnya kamu terus memelihara hubunganmu di ranjang, meski sudah lama menikah.

Jangan sampai, usia pernikahan yang menua dari tahun ke tahun, juga membuat percintaan di ranjang menjadi hambar. Yang penting sudah menjalani kewajiban di malam Jumat.

Padahal, seks bukan sekadar kebutuhan fisik, lho! Seks bersama orang yang kamu cintai itu harus selalu fun dan bermakna. Karena seks bukan cuma sekadar bagian dari proses pembuahan, tapi juga bahasa lain untuk mengutarakan rasa cinta.

Tergantung dari selera, tapi seks yang ‘menyenangkan’ identik dengan rough sex. Ngerti, kamu pasti sangat bersemangat dan melakukannya dengan sepenuh hati dan juga…. tenaga. Nah, saking excitednya, banyak cewek yang nggak aware kalau apa yang mereka lakukan di ranjang bisa membahayakan mr P pasangannya.

Aduh, Penis Patah!

Penis memang nggak punya tulang. Tapi, sebagai seorang istri kamu juga harus tahu, dong, kalau penis itu memiliki tabung yang disebut corpora cavernosa. Dilansir dari Men’s Health, tabung-tabung inilah yang nanti bakal terisi oleh darah ketika suami terangsang.

Nyeri

Nah, sekarang coba bayangkan penis itu seperti ban yang bisa kencang saat terisi angin. Nah, kalau kamu memasukkan penis ke dalam sesuatu yang kaku, atau kamu nggak sengaja membengkokkannya ke arah yang nggak sewajarnya, penis bisa membocorkan saluran-saluran yang terisi darah itu. Dan kalau hal ini terjadi, penis bisa mengalami tekanan yang luar biasa hingga ‘patah.

Begini, penetrasi tanpa adanya pelumas (baik itu pelumas alami dari vagina atau buatan) bukan cuma berbahaya buat kamu saja, tapi juga buat suamimu. Kalau vagina bisa sampai berdarah, penetrasi tanpa pelumas bisa memubuat penis tergesek dinding vagina.

Hal ini menyebabkan munculnya rasa panas terbakar pada penis. Bisa juga sampai jadi merah, lho!

Pernah merasa nyeri otot karena terlalu lama berolahraga? Nah, penis juga bisa pegel dan terasa nyeri. Biasanya, Men’s Talk menulis, cewek ingin suaminya terus ereksi dalam jangka waktu yang lebih lama. Well, it takes more time for you to be ready.

Tapi, menyuruh suami untuk menggunakan obat kuat berlebihan dan membuat penis ereksi dalam jangka waktu yang terlalu lama juga bahaya. Kasihan kalau ‘dedeknya’ terus berdiri bahkan hingga esok hari. Kalau hal ini terjadi dan ada rasa nyeri, lebih baik antar suamimu ke dokter untuk diperiksa dan diberi penanganan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *