Bahayakah jika timbul bintik – bintik di Mr.P?

      No Comments on Bahayakah jika timbul bintik – bintik di Mr.P?

Pas lagi mandi, kamu mungkin baru sadar kalau ternyata ada bintik-bintik di Mr.P. Jangan dulu panik namun jangan juga menganggapnya sepele, coba kenali dulu penyebabnya. Kalau misalnya cocok dengan tanda-tanda berikut dan memang harus dicurigai, segera periksakan diri kamu ke dokter pilihan, ya!

01 Hirsutis Corona Glandis

Bintik-bintik di Mr. P yang mengindikasikan Hirsutis Corona Glandis ini tidak berbahaya dan merupakan hal yang normal. Bintik-bintik ini juga tidak ditularkan melalui hubungan seks, jadi jangan panik dan menuduh pasanganmu yang bukan-bukan. Tanda-tanda yang bisa kamu temukan adalah bintik-bintiknya berbentuk runcing, diameternya kurang dari 0,5cm, warnanya menyerupai kulit atau terlihat lebih putih, dan biasanya ditemukan di kepala Mr. P.

02 Moluskum Kontagiosum

Bintik berwarna seperti kulit atau lebih putih, kemudian berbentuk besar atau lebih dari 0,5cm, dan bentuknya seperti kubah dengan lekukan di tengahnya, itu bisa jadi tanda bahwa POPle terkena Moluskum Kontagiosum. Kondisi ini terjadi karena adanya virus Poks yang tertular melalui hubungan seks. Apabila curiga bintik di Mr.P-mu termasuk kondisi ini, segeralah berkonsultasi pada dokter.

03 Herpes

Apabila bintik-bintik di Mr. P memerah dan di dalamnya berisi cairan dan perih jika pecah, kemungkinan besar itu tanda herpes. Apabila kondisi ini terjadi, biasanya akan disertai dengan demam, lemas, dan tidak nafsu makan. Herpes bisa terjadi akibat adanya virus herpes yang terjadi saat hubungan seksual, baik melalui kelamin ataupun secara oral. Jika kamu mengalami ini, segeralah ke dokter untuk mendapatkan penangan lebih lanjut.

04 Infeksi Jamur

Infeksi yang diakibatkan jamur ternyata efeknya cukup serius, lho. Tanda-tandanya adalah ada bintik-bintik berisi nanah di daerah kepala Mr. P hingga lekukkan kepala Mr. P. Penyakit ini disebabkan oleh adanya kontak seksual dengan pasangan yang terinfeksi jamur. Kondisi ini harus ditangani segera dengan serius agar jamur tidak menyebar dan menimbulkan masalah yang lebih serius, seperti menurunkan tingkat kesuburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *