11 Prediksi Masa Depan Yang Dianggap Ngawur Ini Ternyata Malah Menjadi Kenyataan Loh.

beritaterhangat.info

beritaterhangat.info – Yang namanya teknologi baru, gak semuanya bisa langsung diterima orang pada awalnya. Mungkin bakal banyak yang protes bahkan menganggap ide baru itu konyol karena gak relevan dengan zamannya. Nyatanya, ada aja teknologi yang dulunya dianggap ngawur, tapi masih digunakan di era modern sekarang ini, seperti 12 teknologi ini.

Baca Juga : CeritaDewasa

Kereta api cepat
Kereta api cepat
Di era 1800-an dimana pertama kali diciptakan sebuah kereta api bertenaga mesin uap, banyak yang meragukannya karena perjalanan kereta api dengan kecepatan tinggi dianggap bisa membuat penumpangnya mati sesak napas. Tapi nyatanya sekarang ini malah ada sebuah kereta api super cepat yang bisa mengantar kalian dari Tokyo ke Osaka yang jaraknya 500km, cuma dalam waktu 2 jam 30 menit saja. Wow!
Pengeboran minyak
Pengeboran minyak

Sekitar tahun 1859-an, teknologi pengeboran minyak masi dianggap gila, apabila kalo harus mendapatkan minyak dengan pengeboran tanah. Tapi faktanya sekarang ini kita bergantung banget dengan keberadaan pengeboran minyak bumi sebagai cara untuk mendapatkannya.

Telepon
Telepon

Pada saat pertama kali Alexander Graham Bell mencoba untuk menciptakan alat komunikasi jarak jauh. Tentu aja banyak orang yang mencela dan meledeknya dengan mengganggap idenya ini sia-sia, dan nggak sedikit yang mencoba untuk menjatuhkannya. Namun, tentu aja penemuan yang satu ini malah jadi yang paling berpengaruh dalam sejarah manusia, dan mempercepat perkembangan komunikasi antar umat manusia hingga sekarang ini.

Lampu
Lampu

Nggak cuma Alexander Graham Bell, Thomas Alva Edison juga dulunya sempat dianggap gila karena mencoba membuat lampu pijar. Hingga akhirnya lampu ciptaannya ini berhasil menerangi dunia hingga sekarang ini. Bayangin kalo gak ada lampu, dunia pasti akan gelap gulita.

Pesawat terbang
Pesawat terbang

Sekarang ini, pesawat terbang jadi salah satu alat transportasi komersial yang paling sering digunakan. Padahal, banyak orang yang dulu menganggap remeh impian Wright Bersaudara untuk bisa membawa manusia terbang. Hingga akhirnya pada awal 1900-an, mereka berhasil membuat orang tercengang dengan benda ciptaan mereka.

Mobil
Mobil

Diawal tahun 1900-an, mobil menjadi sebuah alat transportasi yang baru ditemukan dan masih menggunakan mesin uap. Banyak masyarakat saat itu yang mengganggap mobil cuma tren sesaat. Nyatanya, mobil justru jadi salah satu alat trasportasi darat yang paling berkembang inovasinya.

Bioskop
Bioskop

Di awal tahun 1900-an, mulai bermunculan sebuah tren gedung bioskop di beberapa negara. Namun, banyak dari warga saat itu yang cuma mengganggap kalo bioskop ini adalah gelombang tren yang hanya sesaat. Bahkan Charlie Chaplin sendiri mengatakan kalo orang lebih suka nonton pertunjukkan di atas panggung secara langsung daripada nonton bioskop. Apalagi saat itu film yang diputar tanpa menggunakan suara alias film bisu. Coba deh liat sekarang, orang-orang malah berbondong-bondong untuk menghabiskan akhir pekan mereka di bioskop

Radio
Radio

Nah, tau nggak sih kalo dulu itu ternyata radio sempat diragukan karena dianggap kurang jelas dalam menyampaikan pesan? Ternyata iya. Mereka menganggap radio kurang bisa menyampaikan informasi dengan jelas. Tapi nyatanya, radio pun berkembang selama jaman perang, bahkan jadi salah satu alat vital untuk mempropagandakan perang.

sbobetasia88.com

Namun ironis, teknologi radio sendiri sekarang mulai ditinggalkan, karena tergusur dengan berbagai player digital terbaru yang bisa memutar semua lagu yang kita sukai. Bahkan sekarang di Indonesia pun ada larangan untuk menggunakan radio ketika berkendara. Padahal, siaran radio asik-asik dan gokil loh.

Itu tadi loh beberapa teknologi yang dulunya sempat diremehkan, namun sekarang justru dielu – elukan dan bahkan dipakai di kehidupan manusia. Kalo menurut kalian sendiri, ada gak teknologi lain yang dulunya dihujat, tapi sekarang dipuja-puja?

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2018 Panti pijat plus plus jakarta | pijat refleksi jakarta | Design by ThemesDNA.com
top